Praktek Kerja Lapangan (PKL) di PT United Tractors

Praktek Kerja Lapangan (PKL) di PT United Tractors 

Pada Tanggal 17 Juli 2017 hari pertama masuk PKL di PT United Tractors Jakarta, saat itu saya baru duduk dan naik ke kelas 11, disinilah awal saya memulai pengalaman walaupun cuman Magang.

Saya tidak sendirian, saya PKL dengan teman saya yg bernama Eka Putri, bedanya dia di kantor, saya di Gudang.

Disini awal saya mulai belajar bekerja, membantu menginput data customer, dan merapikan dokumen.

Pada Tanggal 15 Oktober 2017 , hari terakhir PKL karena saya hanya di kontrak 3 bulan, dan saya hanya di tawarkan perpanjang sampai tanggal 31 Oktober 2017 karena menghabiskan tanggal hingga akhir bulan.

Akhirnya hari terakhir PKL pun berakhir tanggal 31 Oktober 2017.  Saya pun Mengabadikan banyak foto sebelum perpisahan.
Sekian dan terimakasih🙏 Itulah cerita saya semasa saya PKL di PT United Tractors Jakarta 

Komentar